Selasa, 24 Desember 2013

Kenangan Itu



“Cerita Kita”

Ketika pagi menjelang, ku rasakan hangat menyelimuti hati ku
Pahit memang, mengingat aku bukan lagi seseorang yg special di hidup mu
Sayang, pernah kah engkau berfikir sekali saja tentang ku saat ini ?
Tentang hati ku yg sedang rapuh karna cerita kelam kita ?
Tentang bagaimana mereka memisahkan engkau dan aku
Dengan cara yg sampai sekarang masih tak ku mengerti ?

Entah apa yg sedang engkau rasa kan disana
Entah siapa wanita yg beruntung yg engkau persunting
Aku selalu merindukan mu disini

Entah kapan aku akan kembali ke tempat dimana kita mengukir banyak kenangan lalu
Sampai kapan aku akan terus bertahan disini, dinegri org demi mengobati luka ini
Mampu kah aku melewati ribuan hari kedepan tanpa bayangan cerita kita ?
Cerita lama yg selalu membuat ku tak kuasa menahan gejolak ingin memeluk mu barang sedetik

Bolehkah aku berharap bahwa dihati mu masih ada nama ku ?
Dosakah aku jika aku masih menginginkan kita seperti dulu ?
Sayang, mungkin ini terdengar lucu bagi mu
Dengan segala kekurangan yg aku miliki
Aku tiba-tiba bermimpi ingin menjadi sosok istimewa itu dihidup mu
Aku tau itu tak mungkin lagi, namun izinkan aku untuk selalu mencintai mu semampu ku .




Dikamar ku, 25 Des 2013
Mizuki Ackerman 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar